Ayo bergabung bersama Kami, Komunitas Sehat Synergy!

Misi kami sangat sederhana, yaitu membantu Anda mendapatkan kesehatan berkualitas sekaligus memberikan kesempatan kepada Anda untuk membantu banyak orang menjadi lebih sehat. Sebuah misi mulia yang akan membuat dampak besar kepada hidup Anda dan lingkungan orang-orang yang Anda cintai. Saatnya Anda buat hidup Anda lebih bermakna dan bermanfaat buat hidup banyak orang.


Testimonial

"Semakin muda seperti anak kuliahan"

- Fitri, Karyawati MNC Cable

Sebelum Smart DETOX :

Sudah lama saya merasa risih dengan bentuk badan saya..gak enak banget dilihat.. suami gak protes sih, tapi saya aja yang merasa gak nyaman karena cuby bangettt.. udah gitu pekerjaan saya sangatlah sibuk, sehingga sering pulang larut malam dan terasa badan cepat capek dan lemas.. pokoknya rasanya badan ada yang salah.. oya, ada juga yang saya rasakan muka kok kusam banget ya kaya gak kerawat.. jadi males dandan deh..

 Hasil Smart DETOX :

Yeaayy!! Terima kasih ya Smart DETOX.. udah buat badan saya lebih langsing dan tambah keren.. baju-baju jaman dulu bisa dipake lagi..hihihi.. dan kata teman-teman kantor penampilan saya sekarang tambah muda beda tipis ama anak kuliahan.. wuih.. jadi sering-sering lihat kaca nih.. abs seneng banget lihat perubahan yang terjadi.. muka lebih segar dan muda.. suami seneng banget dan yang pasti tambah sayang.. dan sekarang semangat banget kerja gak ada capeknya...pokoknya fit banget! Thx ya Smart DETOX!


DAPATKAN ARTIKEL KESEHATAN DAN DETOX GRATIS!