Ayo bergabung bersama Kami, Komunitas Sehat Synergy!

Misi kami sangat sederhana, yaitu membantu Anda mendapatkan kesehatan berkualitas sekaligus memberikan kesempatan kepada Anda untuk membantu banyak orang menjadi lebih sehat. Sebuah misi mulia yang akan membuat dampak besar kepada hidup Anda dan lingkungan orang-orang yang Anda cintai. Saatnya Anda buat hidup Anda lebih bermakna dan bermanfaat buat hidup banyak orang.


Daftar Pertanyaan / FAQ

Pilih produk untuk mendapatkan daftar pertanyaan dan jawaban sekitar produk tersebut

Noni Plus

Apa kelebihan Noni Plus dibandingkan produk noni lainnya?

Kelebihan produk Noni Plus adalah kandungan mengkudunya diambil dari buah noni kepulauan Hawaii, yang menurut penelitian adalah tempat terbaik untuk menanam buah mengkudu. Karena tanah di Hawaii berasal dari tanah vulkanik dan sangat subur. Bibit buah mengkudu atau noni yang ditanam di tanah vulkanik akan memberikan buah noni terbaik dan terunggul.

Bagaimana Noni Plus bisa menjadi solusi kesehatan?

Noni Plus memiliki sifat meningkatkan kesehatan spesifik. Salah satu sifatnya adalah adaptogen atau membantu tubuh beradaptasi terhadap masalah yang melalui proses biokimiawi dalam tubuh. Riset membuktikan bahwa Noni Plus membantu melawan penyakit ditingkat seluler, membantu sel yang sakit kembali berfungsi normal, diantaranya dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki kerusakan (mutasi) DNA dan mencegah terjadinya mutasi DNA baik oleh radikal bebas maupun senyawa kimia yang mutagen dan karsinogen.

Apakah boleh mengonsumsi Noni Plus dengan obat dokter?

Sebaiknya konsumsi Noni Plus tidak bersamaandengan obat-obatan farmasi, sebab dikhawatirkan akan saling menetralkan, sehingga masing-masing tidak memberikan khasiat pengobatan. Beri selang waktu 30 menit s/d 2 jam.

Bolehkah anak-anak mengonsumsi Noni Plus?

Sangat dianjurkan. Bahkan semenjak umur 5 tahun keatas sebaiknya anak-anak mulai menjaga imunitas atau kekebalan tubuhnya dengan rutin mengonsumsi Noni Plus. Takaran terbaik untuk anak-anak adalah 15ml-30ml perhari.

Noni Plus rasanya agak asam, amankah untuk penderita maag?

Untuk mencegah perut melilit sakit bagi penderita maag, sebaiknya Noni Plus diminum setelah makan atau dalam keadaan perut terisi. Hindari minum Noni Plus dalam keadaan perut kosong.

Bolehkah ibu hamil dan menyusui mengonsumsi Noni Plus?

Noni Plus sangat baik untuk ibu hamil dan menyusui, bergunan untuk meningkatkan kualitas imunitas kesehatan si ibu. Hanya perhatikan dosisnya dan jangan mengonsumsi dalam keadaan perut kosong, dikuatirkan akan terjadi mules pada ibu hamil di bawah 5 bulan.

DAPATKAN ARTIKEL KESEHATAN DAN DETOX GRATIS!